Selasa, 11 Juli 2017

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda

Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Terkenal-Motivator-Indonesia-Muda
Motivator Indonesia Terbaik

Anda mencintai ibu anda?

Bagus, saya pun mencintai ibu saya. Bisa dibilang ibu adalah cinta pertama saya. Ibu itu wanita pertama yang mencintaiku dengan tulus. Dari tetesan air susu hingga tetesan keringat ia keluarkan untuk memperjuangkan hidup saya. ibu sudah memberikan banyak hal berharga kepadaku. Lantas aku berpikir, "apa yang bisa aku kasih untuk ibuku?"

Ada yang tau?

mungkin kawan-kawan ada yang menjawab rumah, emas, berlian, uang yang banyak, ada juga yang bilang menantu atau cucu, hehe. Bukan, bukan itu yang menjadi prioritas saya. Memang semua itu bisa membahagiakan ibu, tapi itu semua hanya akan menjadi kebahagiaan ibu di dunia. Sedangkan aku ingin hidup bahagia dengan ibu di dunia dan di akhirat. Prioritas saya adalah meringankan jalan ibu menuju Surga.

Apa maksudnya mas?

Gini, Ibu saya itu sosok yang suka mengajarkan kebaikan bukan hanya sekedar omongan. Ibu saya langsung mencontohkan dengan action. Ibu mengajarkan saya untuk tidak pelit-pelit sama orang dan dia juga mengajak saya untuk berbagi. Terkadang kalau ibu saya mau berbagi uang atau makanan kepada saudara atau kerabat saya, Ibu menjadikan saya sebagai perantara. Mungkin ibu ingin mengajarkan kepada saya agar suka berbagi. Ibu mengajarkan saya untuk bersedekah namun dengan bahasa yang lain yaitu berbagi. Saat saya sudah bekerja, ibu juga kadang menyuruh saya untuk berbagi kepada saudara atau kerabat saya yang masih kecil.

Lantas apa hubungannya dengan surga mas?

Ketika saya bersedekah, sholat, Baca Al-Qur'an atau amalan baik lainnya saya berharap semua kebaikan itu mengalir kepada ibu dan juga ayah saya. Seorang anak adalah amal jariyah orang tuanya, jadi apapun kebaikan yang diajarkan ibu akan saya amalkan agar bisa menjadi kebaikan kami bersama. Dan semoga Allah Ta'ala meringankan jalan kami menuju Surga-Nya

Tapi, bukan berarti saya melupakan kebahagiaan ibu di dunia.


Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar