Rabu, 12 Juli 2017

motivator indonesia asia, motivator indonesia islam, motivator indonesia muda

motivator indonesia asia, motivatori ndonesia islam, motivator indonesia muda

motivator-indonesia-asia-motivator-indonesia-islam-motivator-indonesia-muda
motivator indonesia islam

Ustadz Yusuf Mansur

Siapa yang tidak kenal dengan beliau? Sosok Ustadz kondang yang terkenal dengan motivator sedekah. Tapi saya tidak membahas masalah sedekahnya. Beliau juga seorang pengusaha besar yang bercita-cita membeli kembali Indonesia. Selain itu, beliau sukses menjadikan keluaganya sebagai keluarga hafizh. Apalagi anak pertamanya Wirda, Wirda sekarang menjadi sosok idola baru untuk para remaja. Seorang hafizhah muda yang sudah menajajaki negeri orang dengan Qur'annya. Namun yang membuat saya terinspirasi adalah dengan kata-kata beliau berikut ini, 

"Semua ini milik Allah, dateng aja ke Allah minta apa saja yang kamu mau, pengin masuk di Universitas terkenal? minta saja ke Allah, toh Allah yang punya universitas itu. Pengin punya rumah? minta sama Allah, pengin kaya? minta sama Allah. Prinsipnya tuh, Allah dulu Allah lagi Allah terus"

Prinsip itulah saya coba pertahankan dalam meraih setiap impian-impian besarku. Bahwa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin karena semua yang ada di dunia ini milik Allah. Setiap punya impian saya minta izin sama Allah, bilang sama Allah, "Ya Allah saya pengin ini/itu" barulah saya melangkah untuk mewujudkan impian. Bahkan bukan hanya sekedar impian, sebuah keinginan kecil pun saya bicarakan dulu ke Allah.

Beliau juga pendiri Darul Qur'an. Berawal dari beliau dan atas izin Allah kini Darul Qur'an sudah menyebar di seluruh Indonesia. Sebuah prestasi yang luar biasa, beliau bisa mengajak umat muslim untuk mencintai Al-Qur'an dengan menghafal dan mengamalkannya.

motivator indonesia asia, motivator indonesia islam, motivator indonesia muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar